Bupati Resmikan Logo Hari Jadi Blitar 695 Tahun

Bupati Resmikan Logo Hari Jadi Blitar 695 Tahun
Logo. Bupati Blitar, Rijanto dan jajaran Forkompinda saat menunjukan kaos berlogokan hari jadi kabupaten Blitar. Foto: PETAPORTAl/ALIVIA

BLITAR | PETAPORTAL – Bupati Blitar meresmikan icon hari jadi blitar yang akan di gelar pada periode Agustus nanti. Logo hari jadi Blitar di harpkan akan menjadi salah satu icon menarik yang dapat menambah datangnya wisatan untuk menikmati momen spesial hari lahirnya wilayah kabupaten Blitar.

Dalam sabuntanya Bupati Blitar mengatakan jika lahirnya logo hari jadi Blitar ini merupkan perpaduan antara batik lokal dan semangat Pemkab Blitar untuk terus memajukan Blitar. Diharapkan dengan adanya launching yang dikemas menarik saat peluncuran logo ini akan dapat menarik wisatawan untuk terus datang dan menikmati beragam suguhan saat hari jadi nanti.

“Tentunya kami berharap agar dalam hari jadi nanti akan banyak keseruan yang dapat di nikmati oleh setiap wisatawan, masyarakat Blitar yang hadir di momen tahunan yang di gelar oleh Pemkab Blitar,” ujarnya saat di jumpai wartawan.

Menurut orang nomer satu di kabupaten Blitar hal menarik dari acara ini diresmikannya logo hari jadi berupa unsur Triangle Diamond (Sirah Kencong, Pantai dan Candi) juga terdapat ikan Koi besar yang melingkari angka 695, juga diluncurkan batik Kabupaten Blitar yang dirancang oleh para designer lengkap melalui pola perwalian pada batiknya dan pola pembinaan yang dapat meningkatkan perekonomian warga.

Harapannya, setelah acara launching logo Hari Jadi dan launching batik Kebupaten Blitar, bisa menjadi semangat untuk berperan aktif dalam setiap kegiatan Hari Jadi Blitar agar tetap Kawentar. Acara ini adalah rangkaian awal untuk Hari Jadi Blitar 695 dengan puncak acara tanggal 5 Agustus 2019.

Acara peluncuran tersebut dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Blitar di Ampiteater Penataran pada Kamis (27/6/2019). Acara dihadiri oleh Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM, Sekretaris Daerah, jajaran Forkopimda, SKPD, Pengrajin Batik, Penggiat Usaha Mikro, Kepala BUMN dan tamu undangan, acara ini juga dihadiri oleh komunitas dan masyarakat umum yang begitu antusias melihat peresmian logo dan batik Kabupaten Blitar.[]

Bagikan melalui: