Marhaenis Ingatkan ASN Harus Profesional Kerja

Marhaenis Ingatkan ASN Harus Profesional Kerja
Marhaenis. Ingatkan akan kesadaran ASN untuk kerja profesional

BLITAR | PETAPORTAL - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74, Pemerintah Kabupaten Blitar menggelar upacara bendera di halaman kantor Pemkab Blitar atau di Alon Alon Kanigoro. Pada kegiatan ini Wakil Bupati Blitar Marhaenisme Urip Widodo bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Selain itu, kegiatan ini dihadiri ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Blitar, Forum Kooordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Blitar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Blitar beserta dengan tamu undangan yang lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Blitar Marhaenis Urip Widodo menyampaikan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah gugur demi memperoleh kemerdekaan Indonesia.

"Alhamdulillah kali ini kita kembali memperingati HUT RI, dimana tahun ini sudah 74 tahun yang lalu kita merdeka. Oleh sebab itu mari kita sebagai warga negara Indonesia mengenang jasa para pahlawan yang sudah gugur demi memperoleh kemerdekaan RI," jelasnya, Sabtu (17/08).

Selain itu, Marhaenis juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya agar senantiasa mengedepankan pelayanan kepada masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Blitar. "Pada momen kali ini, mari kita bangkitkan rasa semangat, kerja keras demi mengedepankan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Blitar," ungkapnya.

Perlu diketahui, sesuai dengan tema pada tahun ini "Mari bersama - sama Kobarkan Semangat Hurub Hambangun Praja Untuk Mewujudkan Kabupaten Blitar Lebih Sejehtera, Maju dan Berdaya Saing Menuju Indonesia Unggul".[]

Bagikan melalui: